RAMADAN SPECIAL: 30% OFF WEDDING DRESSES* / STORE HOURS: 10 AM - 6 PM Everyday RAMADAN SPECIAL: 30% OFF WEDDING DRESSES* / STORE HOURS: 10 AM - 6 PM Everyday

News

Foto Pre-Wedding di Pulau Padar, Labuan Bajo, NTT

Foto Pre-Wedding di Pulau Padar, Labuan Bajo, NTT

 

Semakin banyak client kami yang mencari gaun prewedding untuk melakukan pre-wedding photoshoot di Indonesia. Pulau-pulau kita sungguh photogenic dan tidak kalah dengan luar negeri, lho. Ini buktinya.

Client kami Margaret dan pasangannya memilih Pulau Padar, Labuan Bajo untuk melakukan pre-wedding photoshoot mereka. Jujur kami sangat jatuh cinta ketika melihat keindahan foto yang dikirimkan kepada kami ini.

PreWedding Photoshoot Pulau Padar Labuan Bajo NTT

Gaun merah dengan train yang panjang dan megah dapat dilihat menaungi batu-batu di bukit, dan didampingi dengan latar belakangnya yang penuh dengan jajaran pulau, laut dan langit yang biru, the perfect location for the photoshoot! 

PreWedding Photoshoot Pulau Padar Labuan Bajo NTT

Photography @luxolitephotography
Makeup Artist @widianakosno
Dress @DresscodesBridal via Thedresscodes.com
Transport @komodoalorwisata

Untuk mengenali Pulau Padar lebih lanjut, berikut informasi yang kami kutip dari Wikipedia:

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau ini relatif lebih dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo, yang dipisahkan oleh Selat Lintah. Pulau Padar tidak dihuni oleh ora (biawak komodo). Di sekitar pulau ini terdapat pula tiga atau empat pulau kecil.

Pulau Padar juga diterima sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, karena berada dalam wilayah Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Komodo,Pulau Rinca dan Gili Motang.